Kebebasan Waktu

hmmmm banyak banget neh yang nanya ke saya..kenapa seh loe ga balik ngantor lg?kenapa seh lebih milih IRT?kenapa kenapa dan banyak kenapa yg mampir di saya..
Simpel banget..smuanya karna Mary Kay Jeannette Sugiarto..duluuuu sebelum Kay lahir..niatnya tetep jadi wanita karir, kerja kantoran..tapi sejak tau hamil dan sangat menikmati proses kehamilan itu, smuanya berubah..niat saya membesarkan anak sendiri, melihat tumbuh kembangnya, maen bareng, cerita-cerita bareng semakin kuat..dan memang setelah proses melahirkan, liat bayi mungil *eh ga mungil-mungil jg seh hehehe saya semakin ga pengen menghabiskan waktu tanpa Kay..

lucu bgt yah mukanya :D
moment seperti ini yg ga bole ketinggalan..
liat smua tingkah laku dan gayanya yg mulai byk

emang smuanya karna Kay..kalo saya tetap milih kerja kantoran, ga mungkin saya bisa ngabisin banyak waktu dengan Kay..kebebasan waktu lah yang saya cari..makanya saya pilih oriflame untuk terus punya penghasilan..selese ngurusin kay, selese ngurusin dapur, selese ngurusin dapur..saya lanjut oriflame-an..duluuuu kalo urusan RT udah selese, saya lanjut nonton sinetron ato infotaiment *emak-emak bgt ini :D tapi sejak jalanin Oriflame, hampir ga pernah lagi nonton sinetron dan infotaiment..mending waktunya saya pake buat prospek, bicara masalah oriflame, ngenalin produk-produk oriflame..saya IRT tapiii saya IRT yg berpenghasilan, bergaul dengan orang-orang positif, dan di lingkungan yang positif juga..
Kalo kamu, IRT yang pengen punya penghasilan tambahan, pengen punya pergaulan yg positif seperti saya..yuukk gabung bersama di team luar biasa saya..mikirnya jangan kelamaan..keburu diambil orang rejekinya ;) saya tunggu kabar gembira dari kalian^^

0 comments:

Post a Comment