Hello from me ^_^

Yippiieeeee..akirnya jadi juga deh ini blog *huuuffttt..after tanya sana tanya sini..ngoprek-ngoprek mbah gugel..mulai belajar untuk bikin blog..at least ngurangin dikit kegaptekan saya di dunia maya #tsaaaahh
sebenernya niat buat bikin blog mah udah lamaaaa banget..tapi karna ga bisa dan blom ada yang ngajarin ya akirnya ga jadi-jadi deh..tapi karna rasa penasaran juga, mulai deh berani buat utak-atik sana sini..tapiiii yang namanya gaptek mah teteeeeuupp aja ada hihihihih 
jadi,kalo masih ada yang kurang-kurang di blog saya ini, maafin yeeee..namanya juga lagi belajar^^..dan pastinya ga akan brenti sampe disini..karna saya mau trus belajar yang namanya dunia online dan pastinya mau terus mempercantik blog dan curhatan-curhatan saya..
kalo temen-temen mo ngasih ide,saran dan kritikan bwt kemajuan blog saya, bole loooohhh..dengan senang hati diterima hehehehe
so, enjoy my blog yah..smoga berguna dan bisa berbagi cerita ke sesama blogger..

0 comments:

Post a Comment